Belajar Forex Untuk Orang Awan / Dasar

BecakForex - Belajar Forex Untuk Orang Awan / Dasar

Mau Tau gan cara bermain FOREX?  pada dasarnya bermain forex bisa dibilang susah-susah gampang, tapi lama kelamaan pasti ente akan dengan mudah memahaminya! yang penting sering-sering aja latihan trading memakai demo account, pasti 1 atau 3 bulan ente mengetahui sedikit banyak tentang forex. sebelumnya saya sudah menulis banyak tentang artikel forex, mungkin artikel yang ane buat bisa dijadikan sebagai pembelajaran dasar atau sebagai bacaan ringan yang bisa diterima oleh akal sehat:


Belajar Trading Forex Analisa Teknikal dan Fundamental
Belajar Trading FOREX part 1 Pengetahuan dasar Forex
Belajar Trading FOREX part 2 Strategi Dasar FOREX
Belajar Trading FOREX part 3 Cara Efektif Mendapatkan Profit
Belajar Trading Forex part 4 Psikologis Trading dan Market Analis
Belajar Trading Forex Part 5  tidak ada jalan mudah
Tips bermain forex
Evaluasi Trading Forex
Trading Forex Tanpa Modal
Analisa Forex Hari ini
Apakah Bisnis Forex Menguntungkan?
 Daftar Trading Forex Gratis

untuk  melatih trading FX mau tidak mau anda harus sering trading dengan menggunakan demo acc, dan untuk mendapatkan akun demo tidak lah sulit, ente tinggal cari aja broker di google lalu kunjungi situs mereka, dan biasanya sudah tersedia halaman demo trading, tinggal register lalu install mt4 atau mt5 software! setelah anda menginstall software tersebut, langkah awal yang harus anda pahami adalah dengan belajar analisa, baik itu teknikal atau pun fundamental, lalu pelajari tentang dan cari tahu tentang apa itu Money Management, Risk Management dan lain sebagainya, pada dasarnya kalau ente malas nyari-nyari artikel di situs lain, ente tinggal klik aja satu-satu artikel ane, di situ sudah di bahas hampir semuanya dasar tentang belajar forex, dan berhubung ane sering trading, jadi setiap hari ane membuat artikel analisa harian! coba aja di check halaman Analisa Forex Hari Ini, dan kalau mau melihat hasilnya bisa dilihat di halaman Evaluasi trading forex, btw jangan lupa bookmark halaman ane yah gan :D biar ente gak ketinggalan sinyal forex dari ane, emang sich sinyal ane terkadang gak ane publish, soalnya lantaran lagi males atau lagi sibuk ngerjain hal lain , tapi pasti ane usahakan biar ane publish sinyal forex setiap hari :D

Previous
Next Post »
Thanks for your comment